Friday, May 12, 2017

Cara Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pemula

 Beberapa tips sukses Bisnis Online Modal Kecil untuk pemula yang mudah dipahami supaya terus dapat bersaing dengan kompetitor, karena usaha yang membutuhkan Modal Kecil yang paling mudah dan banyak peluangnya adalah Usaha Online.

Pasar online diera sekarang yang wow banget bakal menjadi peluang sangat menjanjikan, jika Anda tak ikut meramaikannya. Wah bakalan sayang sekali dan peluang tersebut bakal pindah ke orang lain, apalagi jika kita hanya menjadi pembeli saja.

Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pemula

Tak seperti usaha offline, usaha online tak harus menyewa tempat untuk berjualan dan harus berada di tempat yang ramai supaya usahanya bisa jalan. Akan tetapi untuk bisa sukses usaha online modal kecil tak hanya jadi impian tetapi memang bisa terwujud asal kita tahu beberapa tips sukses usaha online modal kecil.  
bisnis online modal kecil
Sebenarnya, usaha online juga bisa digunakan untuk jenis usaha besar. Semua itu tergantung kesiapan kita dalam menjalankannya. 

Dunia online sekarang memang menjadi strategi pemasaran yang paling ampuh dalam perkembangan teknologi digital. Kemudahan dalam mencari informasi dan produk semua bisa dilihat dan dicari di Internet. 

Internet sekarang menjadi sarana pencarian mudah dan sangat efisien. Maka dari itu strategi pemasaran saat ini banyak melalui internet. Social media seperti, facebook, twitter, instagram dan juga website ataupun blog dan aplikasi menjadi tonggak utama pemasaran banyak perusahaan.

Modal Dalam Usaha Online Adalah
1. Daftar Di Web Jual Online
2. Website / Blog
3. Barang Yang Akan Dijual
4. Social Media
5. Blog Walking

Tips Bisnis Online Modal Kecil

Sebenarnya persiapan ini penting sekali dalam memulai usaha Anda.

Mengerti

Pastikan usaha yang akan dijalankan benar benar mengerti seluk beluknya. Jangan sampai orang bertanya tentang produk usaha Anda. Anda tidak dapat menjelaskannya.

Relasi

Perbanyak relasi Anda, karena semakin banyak relasi otomatis semakin banyak orang yang akan siap membantu Anda.

Keahlian

Dalam pemasaran di internet, terkadang tidak sulit dalam memasarkan suatu usaha. Akan tetapi, jika jenis usaha kita jalankan memiliki saingan yang banyak dan sangat ketat. Otomatis kita harus tetap burusaha lebih unggul dalam pemasarannya.

Tekun Belajar

Di internet kita sering menemukan hal - hal baru. Misalnya dalam pembuatan website, tentang Search Engine Optimization (SEO), membuat tampilan website yang bagus, pemasaran via facebook, twitter, pembuatan aplikasi android dan cara - cara lainnya untuk peningkatan penjualan atau pemasaran.

Update Informasi

Di internet kita setiap waktu mendapatkan informasi baru dari berbagai sumber dari seluruh dunia. Dan informasi yang lebih baru dan bagus seringkali mendapat ratting kunjungan yang lebih tinggi.

Usahakan kita selalu mengupdate informasi produk penjualan kita kebanyak calon pembeli atau customer. Karena dengan selalu memberikan update informasi yang baru dan kontinyu, bisa menambah trafik kunjungan.

Sukses Bisnis Modal Kecil Yang Harus Dikerjakan

1. Daftar Di Website Marketplace

Kita tahu sekarang web jual online kategori web e-commerce Indonesia memang banyak disediakan gratis sebagai kita nantinya berjualan, misalnya Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan masih ada web besar lain yang harus Anda gunakan untuk memajang produk yang Anda jual.

Pastikan mendaftar masukkan email dan data pribadi Anda yang akan Anda isi sewaktu mendaftar, form yang Anda isi pastikan semuanya benar dan jangan sampai keliru ya karena semua itu untuk mempermudah selama berjualan Online.

2. Website / Blog

Sebenarnya Website atau Blog tak menjadi hal yang utama dalam berjualan online saat ini, karena seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia sudah menjadi jembatan bagus untuk berjualan online di Indonesia.

Tetapi untuk dapat dengan mudah konsumen bisa membeli dan mengingat toko kita memang akan lebih mudah mempunyai website / blog yang memang khusus memajang hanya produk kita sendiri.

3. Social Media

Penggunaan Social Media sekarang ini seperti sudah menjadi suatu kebiasaan apalagi bagi kawula muda, mengukuti suatu tren atau mengintip Facebook, Instagram untuk mencari hiburan dan hal tersebut bisa menjadi peluang penting bagi Anda sebagai pelaku usaha yang bergerak didunia Online.

Jutaan pengguna jika kita getol update untuk isi halaman beranda Social Media Insya Allah akan ada 1 atau bahkan lebih dari 10 orang tertarik oleh bisnis online yang sedang Anda tekuni dan ini salah satu trik Usaha Online Modal Kecil yang ampuh

4. Blog Walking

Bagi yang belum tahu tentang dunia traffic blog, intinya yaiti bagaimana caranya Blog Anda mendapatkan kunjungan tinggi dan dapat muncul dalam Search Engine Google.com salah satunya adalah dengan kita haruslah hunting mencari blog yang memiliki tingkat kunjungan tinggi yang selalu di update terus oleh para pemiliknya.

Blog tersebut pastinya banyak pengunjung dan Anda tinggi mencari kolom komentar didalam sebuah postingan tersebut, jika Anda beruntung akan menemukan beberapa komentar dan bisa mencantumkan alaman website/blog bagi para pengunjung yang berkomentar dan Anda silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan jangan lupa untuk mengisi juga alamat link dari blog/website Anda tersebut.

Otomatis dengan kita bisa meninggalkan alamat link blog kita di blog tersebut, blog Anda akan mendapatkan traffic juga ketika website/blog tersebut dikunjungi pengunjung. Jadi semakin banyak mengumpulkan link dari komentar pada blog orang lain akan semakin tinggi pula traffic ke blog kita, dengan begitu ranking blog pada search engine situs pencari google otomatis akan naik dan besar kemungkinan orang akan dapat menemukan blog kita dan produk kita akan semakin mudah laku juga.

Bagaimana? apakah Anda sudah siap menjalani Usaha Online Modal Kecil setelah melihat ulasan diatas?. acatta.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment