Sunday, October 13, 2019

Rest Area Karangploso Malang

Acatta - Ingin mengajak buah hati Anda Bermain Di Rest Area Karangploso Malang sore atau malem hari? dan pastinya murah meriah dengan banyak pilihan permainan buat anak, lalu mau tahu apa saja wahana permainan di rest area karangploso malang?

Rest Area Karangploso Malang

rest area karangploso
image : NANANG SOENDARIJANTO
Jika Anda berada di kawasan karangploso malang atau barada tak jauh dari karangploso malang dan ingin mencari tempat bermain yang murah dan cocok untuk anak kecil berbagai usia, Anda bisa mencoba datang ke Rest Area Karangploso Malang ini.

Permainan Di Rest Area Karangoloso

Bermacam aneka permainan dapat anak Anda mainkan dengan harga rata - rata 10 ribu saja, lalu apa saja permainan yang ada di Rest Area Karangploso Malang ini?

1. Motor Trail
Buah hati Anda bisa menyewa motor ukuran mini dengan harga sewa 10 ribu untuk 4 putaran, motor ini mengandalkan tenaga motor listrik dan aki sebagai alat penyimpanan listriknya.

2. Mobil Remote
Mobil remote ini bisa menggunakan remote atau anak Anda bisa menyetir sendiri, sama halnya menyewa motor trail yaitu 10 ribu rupiah saja. Anak bisa belajar mengemudikan sendiri atau Anda sebagai orang tua meremote mobil yang dinaiki anak Anda.

3. Boom Boom Car
Mengemudi mobil boom boom car di areal tersendiri tanpa takut keluar dari areal karena sudah diberikan pembatas.

4. Menjaring Ikan
Hanya dengan membayar 10 ribu, anak Anda bisa bermain menjaring ikan dikolam yang telah disediakan, terdapat ikan jenis komet dan koi yang bisa dijaring anak Anda.

5. Menembak
Menggunakan pistol plastik dengan sasaran angka 10 hingga 100 memastikan anak akan lebih aktif dan belajar menembak pada sasaran tersebut.

6. Mandi Bola
Pada sisi timur terdapat tempat indoor untuk permainan mandi bola, bermain di rest area karangploso malang ini akan tetap kelihatan ramai hingga jam 21:00.

7. Naik Kuda
Yang suka dengan naik kuda bisa mencoba menaiki kuda tetapi tali masih di kendalikan oleh pemilik yang akan terus berjalan bersama, sama halnya dengan permainan lainnya hanya dengan membayar 10 ribu rupiah saja.