Wednesday, January 22, 2020

Bisnis Villa Di Batu Malang Makin Menggiurkan dan Menjanjikan

Bisnis Villa Homestay Di Batu Malang apakah prospeknya bagus dan menjanjikan? Villa dan Homestay di batu malang memang tersebar dibanyak tempat hingga sampai di kawasan perkampungan padat penduduk. Lalu apakah benar - benar prospek juga menjajikan bisnis villa dan homestay di batu malang?

Bisnis Villa Homestay Di Batu Malang

bisnis villa di batu malang

Kedua kota ini dah lama memang menjadi icon pariwisata dengan tingkat kunjungan yang sangat tinggi, hal ini terlihat pada waktu liburan kemacetan arah ke kedua kota baik Malang maupun Batu terlihat dominan mobil pribadi dan pariwisata seperti mobil Elf, Hiace dan Bus pariwisata.

Memang jika untuk kendaraan masih bisa menggunakan kendaraan sendiri tanpa harus menyewa ke tempat jasa sewa kendaraan, meski melakukan perjalanan wisata beberapa hari sekalipun. Tetapi jika untuk tempat menginap yang notabenenya orang jaman now pastinya akan cenderung mencari tempat menginap dan tak bakalan menginap di mobil selama beberapa hari selama wisata.

Selain menginap di mobil memang berbahaya karena banyak kejadian meninggal didalam mobil pastinya juga tidur di mobil pastinya tak bisa seenak tidur di tempat tidur yang empuk dengan udara yang lebih nyaman, dengan itu banyak yang membutuhkan tempat meningap selama melakukan perjalanan wisata misalnya hotel.

Meski harga menginap di hotel tak kesemuanya mahal tetapi memang jika dihitung akan masih lebih murah jika menginap Villa atau di Homestay meski dengan kondisi dan fasilitas yang tak seperti hotel berbintang yang juga terdapat layanan jasa.

Peluang Bisnis Villa Dan Homestay

bisnis homestay di batu malang

Memang jika dikalkulasi biaya menginap di Villa dan Homestay akan lebih murah dan hal ini menjadi salah satu prospek bisnis villa dan homestay di kota batu malang yang memang sangat menjanjikan sekali, pada waktu libur sekolah jalanan padat ke arah kota batu membuat pelaku bisnis villa dan homestay akan kebanjiran order pemesanan.

Villa yang mempunyai beberapa kamar akan menjadikan suasana menginap seperti keluarga yang menginap kerumah sendiri dengan alat - alat rumah tangga yang siap dipakai untuk memasak pada waktu pagi hari sebelum berangkat berkeliling ke tempat - tempat wisata di batu maupun malang.

Redoors, Oyo semakin mengembangkan sayapnya dengan menyewa tempat yang dirasanya memiliki prospek tinggi dan dikelola hingga sampai kekawasan padat penduduk dekat dengan perkampungan sekalipun, hal ini memang menandakan bahwa peluang bisnis villa homestay di batu malang memang sangat menjajikan dalam jangka yang panjang apalagi pembangunan tempat wisata di batu malang semakin bertambah dan banyak diinformasikan melalui internet. 

Untuk metode pemasaran untuk saat ini yang paling efektif memang melalui internet, mengingat perkembangan Bisnis Online dalam banyak sektor mengalami kemajuan sangat-sangat pesat. Yang paling umum untuk pemasaran bisnis villa di Batu Malang melalui webite, blog, media social hingga melalui situs yang khusus memasarkan sewa tempat menginap.

Dengan memasarkannya melalui internet akan bisa menekan modal awal dari bisnis villa di batu malang, bagi pemula jikalau bisa memulai bisnis online modal kecil akan memudahkan para muda mudi untuk dapat memulai bisnis meski dengan keterbatasan modal.

Lalu bagaimana cara memulai bisnis villa di Batu Malang dengan modal kecil?

Cara terbaik adalah dengan mencari relasi pemilik villa kemudian kita memasarkannya melalui online, dan ketika villa yang kita pasarkan tadi laku disewa dalam beberapa hari. Kita akan memperoleh fee dari transaksi tersebut, dengan begitu kita memang tak perlu memulai bisnis villa di Batu Malang dengan modal besar.

Cara berikutnya dalam berbisnis Villa ialah dengan mencari relasi pemilik dari bisnis Sewa Mobil di Batu Malang, karena bisnis ini sangatlah erat hubungannya dengan pemasaran dari Villa. Meski tak mengenal pemiliknya, Anda bisa mencoba mencari relasi melalui pengemudi atau driver dari rental tersebut.

Memberikan fee kepada pihak driver jika bisa memberikan rekomendasi menginap untuk tamu yang sedang dibawanya ketika mencari villa untuk menginap ketika sedang berwisata di Batu Malang. Dengan begitu kemungkinan untuk mendapatkan customer untuk menyewa villa Anda akan jauh lebih besar.

0 comments:

Post a Comment