Friday, January 12, 2018

Sewa Mobil Batu Malang

Bagi Anda sedang membutuhkan jasa Sewa Mobil Batu Malang dengan harga murah dan mencari yang rekomended untuk perjalanan wisata ke Kota Wisata Batu Malang Raya sudah saatnya mengerti apa saja tipsnya, supaya bisa mendapatkan jasa rental mobil yang fleksibel, menyenangkan dan pastinya sesuai dengan keinginan Anda. 

Tips Sewa Mobil Batu Malang Harga Murah Yang Rekomended

sewa mobil batu malang

Seiring banyaknya website maupun blog yang menawarkan layanan jasa sewa kendaraan yang bermunculan di situs pencari Google.com, bagi sebagian orang hal ini bisa membuat bingung ketika sedang membutuhkan layanan jasa transportasi untuk kebutuhan wisatanya nanti.

1. Pastikan Jumlah Rombongan
Memastikan jumlah rombongan adalah hal yang penting setelah fix dalam menentukan tanggal jadwal perjalanan, kenapa bisa begitu? Karena jumlah rombongan akan bisa lebih mudah dalam menentukan kendaraan apa yang harus kita sewa nantinya.

Tak sedikit orang tak memperdulikan hal tersebut yang akan membuat momen perjalanan terasa kurang menyenangkan karena berdesak-desakan atau malah terlalu mahal karena menyewa mobil dengan kapasitas berlebih. Sayang bukan, momen wisata tak sesuai dengan ekspektasi Anda.

Berikut beberapa mobil yang paling banyak digunakan untuk jasa layanan Sewa Mobil di Batu Malang yaitu : 

Agya, Jazz

Mobil ini memang cocok untuk Anda yang berwisata hanya dengan 2 sampai 4 orang saja, misalnya saja Suami Istri dan 2 orang anak. Memilih mobil ini bakal serasa berwisata menggunakan kendaraan sendiri dan membawa sopir sendiri.

Jika Anda tak pernah berkunjung ke Kota Batu maupun Malang, alangkah baiknya memilih layanan sewa mobil batu malang dengan sopir. Karena selain akan mempermudah perjalanan ke banyak tempat wisata dengan lebih cepat, Anda juga tak perlu capek-capek menyetir sendiri.

Biasanya untuk harga sewa mobil agya atau jazz antara Rp. 350.000 - Rp. 400.000 dan harga tersebut sudah termasuk driver juga BBM selama 1 hari wisata. 

Avanza, Xenia

Bagi yang menginginkan kapasitas lebih dari mobil tipe Hatchback, bisa memilih sewa mobil di malang yaitu Toyota Avanza. Sangat banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan transportasi salah satunya pariwisata, dengan kapasitas penumpang hingga 6 - 7 orang. Cocok untuk rombongan 1 keluarga meski membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Berjuluk mobil sejuta umat memang jika dilihat dijalanan akan sangat banyak terlihat berlalu lalang, apalagi jika pada musim libur panjang akan terlihat areal parkir di tempat wisata dipenuhi berbagai merk kendaraan dan salah satunya pastinya Avanza maupun Xenia.

Untuk harga sewa avanza di batu malang antara Rp. 500.000 s/d 600.000 yang sudah termasuk jasa Sopir dan BBM dalam 1 hari perjalanan, baik mulai dari penjemputan hingga nantinya pengantaran.

Innova Reborn

Mobil ini memang memiliki perbedaan yang lebih jika dibandingkan dengan Avanza, suspensi yang lebih empuk dengan dimensi ruang kabin yang lebih panjang dan lebar. Tampilan dari mobil Innova memang yang sekarang memang terlihat lebih elegan juga mempesona.

Bagi yang menginginkan layanan sewa innova di batu malang memang bakal merasakan kenyamanan yang lebih selama diperjalanan, bermesin Diesel Common Rail berteknologi yang mudah melewati berbagai rute perjalanan dikawasan Batu Malang dengan sangat mudah dan tetap lebih nyaman.

Untuk harga sewa innova reborn berkisar antara Rp. 700.000 an sudah termasuk Driver dan BBM untuk area Kota Malang dan Batu dalam 1 hari penyewaan, wisata nyaman dan menyenangkan untuk keluarga Anda.

Hiace

Wisata rombongan dengan jumlah rombongan antara 14 hingga 15 penumpang bakal akan bisa muat menggunakan Toyota Hiace, mobil toyota Hiace sendiri sekarang ada 2 tipe yang banyak lalu lalang untuk kebutuhan pariwisata yaitu Commuter Line dan tipe terbarunya yaitu Premio.

Untuk yang menginginkan kapasitas lebih banyak memang Tipe Commuter 16 seat Line bakal bisa menjadi pilihan terbaik Anda dengan harga sewa antara 1,1 Jt s/d 1,2 Jt untuk layanan dalam 1 hari, dan untuk tipe Premio yang standard pabrikan memiliki total kapasitas 12 seat yang bisa digunakan untuk 11 penumpang.

Akan tetapi dari pihak Sewa Hiace Malang untuk Premio biasanya sudah ada penambahan 3 tempat duduk dan bisa menampung 14 penumpang.

2. Rute Perjalanan
Mengatur rute perjalanan dari mulai kedatangan di Malang hingga sampai kepulangan nantinya adalah hal penting dalam berwisata, jadwal perjalanan wisata dari mulai pagi hari bahkan hingga malam hari harus benar-benar diatur supaya momen wisata bisa lebih maksimal.

Komunikasikan bersama rombongan tempat mana saja yang akan dikunjungi, bila perlu memang harus didiskusikan karena mungkin dari setiap individu yang ikut mempunyai gambaran tempat yang menarik yang cocok untuk dikunjungi bersama.

Catat atau jika perlu print supaya nantinya bakal bisa dikomunikasikan dan diberikan kepada driver ketika sudah tiba di Malang, beberapa tempat paling rekomended yang paling sering dikunjungi wisatawan yaitu Jatim Park 1 hingga 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Paralayang, Selecta, Gunung Bromo, Pantai Malang, Cafe Sawah. Pastikan salah satu dari beberapa tempat wisata diatas Anda kunjungi karena memang bisa dibilang andalan dari Kota Batu dan Malang.

3. Memilih Transportasi Yang Aman
Jika sudah fix ingin menggunakan layanan Sewa Mobil, untuk pemilihan rental yang berpengalaman dan yang lebih aman adalah dengan melihat pada Search Engine Google yaitu usahakan untuk tidak memilih website yang muncul dengan tulisan "Sponsored" karena website tersebut muncul dibagian atas karena sang pemilik mengiklankan melalui Google.com.

Karena biasanya yang dilakukan Anda ketika mencari layanan Sewa Mobil akan memilih website urutan atas dan website tersebut muncul karena "Iklan", berbeda dengan web muncul diatas bukan karena iklan berarti pemiliknya sudah mengurus wesbite tersebut sejak lama. Karena untuk dapat meraih posisi atas dalam Search Engine Google pastinya membutuhkan proses waktu yang cukup lama dan pastinya pihak pemilik website dari rental tersebut melakukan proses Trafic yang rutin.

4. Memilih Tempat Menginap
Banyak pilihan tempat menginap jika ingin bermalam di Kota Batu maupun di Kota Malang, dari mulai Hotel, Villa, Penginapan maupun Homestay akan mudah ditemukan hanya dari Gadget Anda. Penyedia layanan tersebut bisa ditemukann di Traveloka, Booking.com, Tiket.com ataupun penyedia lainnya.

Sesuaikan waktu menginap, misalnya 1 hari atau mungkin 3 hari. Hal ini harus ditentukan berdasarkan rencana wisata, supaya momen wisata bisa lebih maksimal dan pastinya tetap menyenangkan. Sama seperti pemesanan tiket perjalanan dan sewa mobil harus dipesan jauh-jauh hari sebelum hari H, hal ini untuk menghindari ketidaktersediaan kamar, mengingat pada waktu tertentu atau momen high season pemesanan tempat menginap akan mengalami peningkatan pemesanan.

5. Hunting Kuliner dan Oleh Oleh
Ketika berwisata para wisatawan juga merencanakan hunting kuliner juga oleh-oleh dikota tujuan, baik sebelumnya mencarinya melalui internet atau mungkin sudah mendapatkan rekomendasi dari kerabat yang pernah mengunjungi Kota Batu Malang. Beberapa jenis makanan terkenal seperti Rawon, Soto, Pecel atau mungkin Bakso Malang yang namanya sudah menggaung di beberapa kota.

Atau jika belum mengetahui akan rekomendasi kuliner di Batu Malang, driver akan bisa memberikan solusi kuliner sekaligus tempat oleh - oleh yang pastinya ciamik untuk dinikmati. Setiawan

Referensi : 
www.javanesetrans.com

0 comments:

Post a Comment