Wednesday, October 16, 2019

Transportasi Stasiun Malang Ke Jatim Park

Dari Stasiun Malang Ke Jatim Park 1, 2, 3 pastinya membutuhkan layanan transportasi yang fleksibel yang bisa dengan mudah dipesan juga dapat menentukan tujuan sendiri. Layanan ini biasanya paling sering digunakan untuk pariwisata, hafal tempat - tempat wisata dan pastinya driver sangat menyenangkan diajak menjelajah sesuai tujuan Anda.

Jika dari stasiun malang kota baru ke jatim park 1, 2, 3 yang paling mudah adalah menggunakan layanan sewa mobil yang memang dikhususkan untuk kebutuhan pariwisata, menjamin driver hafal kawasan batu malang baik dari tempat wisata, kuliner dan tempat lain seperti hotel maupun oleh - oleh.

Stasiun Malang Ke Jatim Park 1, 2, 3

jatim park
https://blog.tiket.com
Lalu layanan apa yang paling cocok untuk kebutuhan ini? jawabannya ya pastinya Sewa Mobil Batu Malang, mudah dalam pemesanan dan sangat fleksibel. 

Stasiun Malang Kota Baru

Pengguna layanan jasa kereta api memang sekarang menjadi salah satu transportasi yang banyak digemari wisatawan, tak mengenal macet juga terbilang ekonomis dan nyaman. Jam berangkat yang lebih banyak pilihan dari berbagai kota dan daerah di pulau jawa.

Stasiun Malang Kota Baru yang berlokasi di Jl. Trunojoyo No. 10 Kota Malang dekat sekali dengan taman trunojoyo, balaikota malang, kampung warna warni, alun - alun malang, pasar bunga dan burung yang bisa menjadi salah satu tujuan sewaktu berada di dekat stasiun malang ini.

Jika ingin memesan layanan jasa sewa mobil stasiun malang Anda bisa memesannya jauh - jauh hari untuk kenyamanan, pastikan jam kedatangan kereta api Anda untuk bisa memastikan jam penjemputan.

Transportasi ke Jawa Timur Park / Jatim Park berikut ini 

Jika ingin sekaligus ke 3 tempat diatas dalam 1 hari tanpa berpindah pindah kendaraan silahkan memilih jasa Sewa Mobil yang akan lebih mempermudah Anda juga fleksibel baik dari penjemputan sampai dengan finish pengantaran. Memang jasa layanan satu ini banyak digemari wisatawan untuk pengantaran ke Jatim Park ataupun ke tempat wisata lainnya di Kota Wisata Batu.

Memang harapan dari layanan ini adalah menunjang dan bisa menyesuaikan rute jadwal perjalanan wisatawan dengan estimasi waktu kunjungan yang lebih pas, tinggal ada sesuaikan jumlah rombongan Anda. Misalnya untuk rombongan dengan jumlah 2 - 3 orang saja akan lebih efisien memilih layanan Sewa Mobil kecil di malang yang pastinya dengan harga lebih murah.

Akan tetapi jika sedang berwisata bersama Keluarga Besar dengan jumlah rombongan hingga 15 orang bisa memilih kendaraan yang lebih besar, pabrikan Jepan Toyota sudah memikirkan akan hal tersebut mengingat dunia pariwisata adalah salah satu target dari penjualan kendaraan perusahaan tersebut.

Dan Mobil Hiace bisa menjadi solusi terbaik perjalanan wisata ketempat menarik di Kota Wisata Batu, meski jumlah penumpang lebih banyak akan tetapi tetap bisa berkumpul dalam satu kendaraan. Layanan Sewa Hiace Batu Malang juga bisa sobat temukan melalui internet yaitu situs pencari Google.com.

Akan tetapi ada alternatif lain yaitu untuk layanan sekali antar bisa menggunakan taksi tetapi untuk 3 tujuan sekaligus harus memesannya lagi nanti setelah datang di tempat pertama, jadi harus berpindah kendaraan lain.

Angkot Stasiun Malang Kota Baru Ke Jatim Park

Untuk alternatif ke 2 bisa menggunakan Angkutan Kota, untuk Angkot Stasiun Malang ada beberapa jalur yang melewati disekitaran kawasan ini. Akan tetapi angkot tersebut memiliki jalur trayek yang berbeda beda sesuai dengan tanda jalur yang tertempel pada kaca dan body mobil angkot tersebut.

Pilihlah Angkot jalur AL ( Ajosari - Landungsari ) dan Anda harus memilih tujuan ke terminal landungsari, pastikan sebelum menaiki angkot tersebut tanyakan dahulu kepada sopir tentang tujuan tersebut. Hal ini untuk menghindari kekeliruan tujuan mengingat angkot jalur AL di kawasan stasiun malang ada dua tujuan yaitu ke Terminal Landungsari dan tujuan ke Terminal Arjosari.

Jika sudah tepat dalam memilih angkot jalur AL, selanjutnya Anda harus tetap naik hingga sampai di terminal Landungsari. Untuk tujuan ke Jatim Park 3, pilih angkot jalur BL atau BJL berwarna ungu muda dan Anda akan bisa langsung turun tepat didepan Jatim Park 3. Jadi Anda hanya perlu berjalan kaki hanya 1/2 menit saja dari pintu masuk ke lokasi Jatim Park 3.

Untuk tujuan ke Jatim Park 1 atau 2, Anda harus tetap naik angkot dari Terminal landungsari tadi hingga sampai di Terminal Batu. Untuk tarif Angkot dalam sekali naik hanya 5.000 rupiah saja, jadi untuk tarif harga angkot stasiun malang ke Jatim Park hanya butuh 10.000 rupiah saja. Sangat murah dan pastinya cocok untuk para backpaker yang ingin berwisata ke batu dengan harga yang sangat-sangat murah.