Sunday, October 20, 2019

Ningsih Tinampi Si Pengusir Santet Asal Pasuruan

Ningsih Tinampi Si Pengusir Santet Asal Pasuruan yang lagi viral di youtube dengan Channel "Ningsih Tinampi" dan channel karyawannya yaitu  "Om Oke" yang selalu menghadirkan tayangan pengobatan dengan metode yang tak biasa.

Beliau bernama Ningsih Tinampi atau biasa disebut Bu Ning asal dari Desa Karang Kepung, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kebupaten Pasuruan, Jawa Timur ini memiliki pasien yang mengantri hingga ribuan orang dari berbagai kota dan pulau di Indonesia. 

Ningsih Tinampi Pengusir Santet

ningsih tinampi pengusir santet
https://tribunnews.com
Ribuan orang baik dari pasien serta keluarga pasien rela mengantri berhari - hari untuk bisa mendapatkan penanganan seputar sakit akibat dari santet atau gangguan dari Jin.

Beliau sengaja merekam aktivitasnya sewaktu menangangi pasien dan menguploadnya ke Youtube dan sudah di subscribe lebih dari 1,4 juta orang, menjadi viral juga karena beliau sering berkata bahwa banyak yang sedang menyantetnya. Akan tetetapi menurut beliau tak menjadi masalah karena niat beliau memang tak mencari musuh tetapi hanya ingin membantu banyak orang yang ingin berobat ke dia.

Ningsih Tinampi Asal Pasuruan

Di tempat pengobatan alternatif milik beliau ini setiap pasien memang harus beliau sendiri yang menanganinya, rata - rata dalam 1 hari beliau sanggup menangani pasien hingga 150 orang.

Terlihat dalam beberapa videonya, ada beberapa orang yang membantu Ibu Ningsih Tinampi ini dalam hal terapi saja. Akan tetapi untuk pengusiran mahluk halus yang masuk dalam raga pasien memang sampai sekarang masih harus ditangani beliau sendiri.