Sunday, October 13, 2019

Angkot Stasiun Malang Ke UMM Kampus 3 Landungsari

Mencari transportasi dari Stasiun Malang Ke UMM Kampus 3 yaitu kampus Universitas Muhammadiyah Malang Landungsari apakah bisa hanya dengan menggunakan angkot sekali naik saja?

Jawabannya bisa? Anda bisa cukup menggunakan transportasi angkot hanya dalam 1 kali naik saja tanpa harus oper atau berganti ke beberapa Angkutan Kota, lalu Angkot jalur apa jika dari Stasiun Malang ingin ke UMM Kampus 3 ini? 

Stasiun Malang Ke UMM Kampus 3

stasiun malang ke kampus umm
https://malang-guidance.com
Kecenderungan banyak orang luar malang akan mencari informasi dari Stasiun Malang ke Kampus UMM, mendaftar ke kampus UMM, mengunjungi sang buah hati yang sedang menempuh pendidikan di Kota Bunga ini atau memang sekedar ingin tahu lebih banyak akan seputar Kota Malang juga beberapa kampus terkenal disana?

Stasiun Malang Kota Baru

Jika Anda sudah datang di Stasiun Malang Kota Baru atau juga biasa disebut Stasiun Kota Baru Malang pagi hari atau sore hari pastinya akan mudah menemukan angkot, pilih angkot jalur AL warna biru dengan tujuan Terminal Landungsari Malang pada seberang pintu keluar stasiun.

Akan tetapi untuk sekarang ini memang sedikit berbeda, mengingat sudah ada perbaikan dan pembangunan di Stasiun terbesar di Kota Malang ini. Jika dahulu akses masuk maupun keluar mengarah ke Barat saja, akan tetapi sekarang Stasiun Kota Baru Malang memiliki 2 pintu baik masuk maupun keluar.

Jika Anda menggunakan kereta jarak jauh biasanya para penumpang kedatangan akan diarahkan ke Pintu Timur ( Pintu Baru ), untuk dapat dengan mudah naik Angkot dari Stasiun Malang ke UMM Kampus 3 usahakan untuk keluar melalui Pintu Barat ( Pintu Lama ) untuk dapat dengan mudah menemukan Angkutan Kota tujuan ke terminal Landungsari Malang yang notabenenya sangat dekat dengan Kampus UMM.

Cukup hanya dengan membayar 5 ribu rupiah saja Anda akan diatar sampai ke Terminal Landungsari, hati - hati dalam memilih angkot AL di depan stasiun malang. Jangan sampai keliru menaiki angkot AL dengan tujuan Terminal Arjosari karena di depan stasiun malang kota baru ini terdapat angkot AL dengan tujuan yang berbeda, yaitu tujuan Landungsari dan tujuan Arjosari.

Angkot ke UMM Kampus 3

Kampus yang pernah mempunyai ide dalam menyulap salah satu kampung dibantaran sungai brantas menjadi tempat wisata terkenal yaitu Kampung Warna Warni ini memiliki 3 lokasi kampus dan salah satunya Kampus 3 Landungsari ini, dan ide tersebut dari beberapa mahasiswa kampus tersebut.

Pastikan memilih tujuan Terminal Landungsari Malang ya, turun di terminal landungsari dan Anda bisa hanya berjalan kaki untuk bisa ke Kampus UMM (Universitas Muhammmadiyah Malang) karena lokasinya tak jauh dari hanya berjalan kaki 5 menit saja.

Jika Anda takut keliru, sebelum naik angkot AL tanyakan dahulu ke pak sopir apakah angkot tersebut akan terminal landungsari malang, semoga bisa membantu.

0 comments:

Post a Comment