Saturday, October 12, 2019

Wahana Permainan Batu Night Spectacular

Wahana Permainan Di Batu Night Spectacular (BNS) apa aja ya? bagi yang ingin mengunjungi BNS pastinya penasaran juga kan apa saja wahana permainan yang asik jika dikunjungi pada malam hari ini.

Memang sesuai namanya Batu Night Spectacular pastinya akan lebih asik jika kesana pada malam hari, kerlap kerlip lampu juga lampion banyak menghiasi di kawasan BNS. Dari pintu masuk sampai pintu keluar Anda akan selalu melihat pesona keindahan permainan lampu.

Wahana Permainan Di BNS

wahana permainan bns

Berikut ini beberapa Wahana Permainan di Batu Night Spectacular, sebagai berikut :

Megamix
Permainan ini Anda akan diputar juga di balik - balik dalam sebuah cakra atau piringan dengan posisi duduk dengan jumlah sekitar 20 orang.

Twist Tower
Terlihat paling menjulang, wahana permainan ini akan membawa Anda naik ke ketinggian lebih dari 20 meter dan turun dengan lambat dan terkadang cepat. Jika Anda tergolong orang yang takut akan ketinggian, sebaiknya memilih wahana permainan lain saja.

Kursi Terbang
Duduk di kursi dengan 4 tali baja yang mengikat kursi tersebut, Anda akan diputar melingkar hingga terasa akan terbang dan melayang.

Rodeo
Mendengar namanya saja Anda pasti sudah tergambar akan permainan ini, bukan menaiki banteng beneran seperti di negara asalnya rodeo. Akan tetapi banteng sesungguhnya ini akan berputar dan bergoyang goyang layaknya naik banteng sungguhan.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi dari sore hari hingga malam hari, pesona dari warna warni cahaya lampu dan lampion membuat tempat ini selalu menyedot banyak perhatian wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjunginya.

https://javanesetrans.blogspot.com/2018/11/batu-night-spectacular.html