Saturday, October 19, 2019

Wahana Permainan Sepeda Gila Batu Night Spectacular

Wahana Sepeda Gila Di BNS. Di Batu Night Spectacular atau BNS memang terdapat banyak sekali wahana permainan bagi pengunjung dan salah satunya adalah Wahana Permainan Di BNS adalah Sepeda Gila. Mau tahu keseruan tentang sepeda gila? yuks kita ulas bareng2 disini.

Wahana Permainan Sepeda Gila BNS

sepeda gila bns
Agil Widayat
Tak seperti sepeda biasa pada umumnya, wahana permainan dengan sebutan gila ini memang pas jika disebut gila karena naik sepeda berputar putar dengan awalnya berayun ayun saja.

Sepeda Gila BNS

Dalam 1 sepeda bisa dinaiki 2 orang dan dalam wahana permainan sepeda gila terdapat 2 sepeda yang total keseluruhan bisa digunakan untuk 4 orang sekaligus.

Tak perlu takut akan keamanan pada permainan ini karena semua wahana permainan di BNS termasuk sepeda gila sudah diuji coba dan test keamanannya, dengan rangka baja yang besar pada tiang penyangga dan kondisi wahana akan rutin di cek oleh petugas khusus dibidangnya.

Pertama - tama akan diayun pelan hingga sampai diputar 360 derajat, cukup terbilang tegang emang dan ini berlangsung kurang lebih sekitar 2 menit. Untuk bisa menikmati disemua wahana permainan di BNS belilah tiket terusan untuk dapat mencoba semua permainan tanpa ada biaya tambahan lagi termasuk Sepeda Gila di BNS ini.