Monday, January 20, 2020

Kampung Warna Warni Jodipan Malang Harga Tiket & Jam Buka

Berbagi informasi tentang Kampung Warna Warni Malang Tiket Masuk nya berapa ya? lalu stasiun terdekat dari kampung warna warni jodipan malang apa ya? pastikan sebelum pergi menuju kesana alangkah lebih baik untuk mengumpulkan banyak info supaya perjalanan ke Kampung Warna Warni Malang bisa sesuai harapan.

Kampung Warna Warni Malang Tiket Masuk

Alamat : Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. 
Tiket Masuk : Rp. 3.000
Parkir Sepeda Motor : Rp. 3.000
Parkir Mobil : Rp. 5.000
Jam Buka Tutup : 06:00 - 18:00

Kampung Warna Warni Malang atau Kampung Warna Warni Jodipan Malang menjadi salah satu tempat wisata murah di malang jika dibandingkan dengan tempat wisata lainnya, tak perlu kawatir jika hanya mencari spot foto selfie dengan background yang bagus di malang karena di Kampung Warna Warni ini bisa menjadi tempat rekomended spot selfie.

kampung warna warni malang
Andre Okke Taufani
Background foto dengan aneka warna yang tak dipunyai ditempat lain, memang dahulu tempat ini sama seperti kampung lainnya pada umumnya dan setelah adanya pengecatan disetiap rumah yang disponsori oleh salah satu merk cat terkemuka Decofresh dari PT Inti Daya Guna Aneka Warna ( Indana ) dari ide mahasiswa Jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) atau Kampus UMM untuk mempercantik Kampung Jodipan Malang ini.

Tak perlu jauh jauh pergi ke negeri tirai bambu China untuk bisa berjalan melewati jembatan kaca karena di Kampung Warna Warni Malang sendiri juga ada Jembatan Kaca Pertama di Indonesia setinggi 25 meter dari sungai brantas yang juga dirancang oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.

Di Provinsi Jawa Timur sendiri tempat wisata kampung warna warni juga terdapat di Kota Pahlawan yaitu tepatnya di Greges Asem Rowo Surabaya, akan tetapi jika di Surabaya lokasinya dikawasan pesisir Pantai Utara Pulau Jawa.

Stasiun Terdekat Dari Kampung Warna Warni Malang

Mungkin Anda yang menjadi pengguna jasa kereta api bisa jadi bingung stasiun dekat dari kampung warna warni malang apa ya? mudah saja karena Malang memang memiliki stasiun terbesar yang berlokasi di Jl. Trunojoyo No. 10 Malang yang juga berdekatan dengan Taman Trunojoyo Malang juga Balaikota Malang yang bisa menjadi salah satu tujuan yang bisa Anda lihat adalah tempat terpenting di kawasan Kota Malang.

Jadi jika mencari stasiun terdekat dari kampung warna warni malang pastikan turun di Stasiun Malang Kota Baru dengan kode ML pada situs atau aplikasi pemesanan kereta api, untuk jarak dari stasiun malang ke kampung warna warni kurang lebih 500 meter dengan waktu tempuh 15 menit berjalan kaki.

Transportasi Dari Kampung Warna Warni Ke Batu

Melakukan perjalanan wisata dengan lancar pastinya tak bisa lepas dengan yang namanya transportasi, dengan adanya kendaraan akan bisa mempermudah perjalanan ke banyak tujuan dalam 1 hari. Maka dari itu kendaraan menjadi hal terpenting dalam berwisata, untuk kebutuhan kendaraan kapasitas yang lebih banyak hingga 15 orang penumpang besutan toyota jepang yang nyaman satu-satunya adalah Toyota Hiace.

Suspensi nyaman, kendaraan elegant, harga sewa pas, solusikan dengan Sewa Mobil Batu Malang yaitu Toyota Hiace yang akan memudahkan perjalanan baik dari Kampung Warna Warni Jodipan Malang hingga menjelajahi ke banyak tempat wisata di Batu Malang sesuai Rundown perjalanan yang sudah Anda jadwalkan dan Kami siap mengantarkan. - acatta.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment