Sunday, August 13, 2023

Kampung Warna Warni Greges Asem Rowo Surabaya Barat

 Kampung Warna Warni Greges Asem Rowo Surabaya - Tak harus ke Malang untuk dapat menemukan spot foto unik diperkampungan dengan warna rumah yang bermacam-macam, karena warga Kampung di Surabaya juga mempunyai kampung yang dicat warna warni yang juga cocok untuk hunting spot foto menarik dan tempat tersebut berjuluk Kampung Warna Warni di Jalan Greges Timur Gang Buyuk Indah, Kelurahan Tambak Sarioso, Kecamatan Asemrowo, Surabaya Barat.

Kampung Warna Warni Greges Surabaya Barat

kampung warna warni surabaya

Kota Surabaya memang tak pernah lepas dari banyak pembenahan diberbagai kawasan yang membuatnya semakin lebih menarik dan salah satunya yang ada di Kampung ini nih, nah kampung yang beradi di pesisir laut utara ini digarap dengan mengecat dengan warna yang bermacam - macam supaya terlihat lagi berbeda dari tampilan sebelumnya.

Memang jika diperhatikan lebih detail dengan adanya perubahan tersebut seperti menjadi lebih menarik dan pastinya jika digunakan tujuan liburan di akhir pekan untuk masyarakat Surabaya sendiri juga terbilang cukup menyenangkan karena sembari bisa melihat langsung pengunjung juga bisa ngopi-ngopi di Gazebo yang letaknya masih dipesisir laut diareal tanaman Mangrove.

Jika di Warna Warni Malang Anda akan melihat perkampungan dibantaran Sungai terkenal di Malang yaitu Brantas tetapi untuk Warna Warni Surabaya ini pengunjung bisa menemui perkampungan yang berada di tepian laut atau pesisir laut dan pastinya memiliki pemandangan laut yang menyenangkan juga pastinya.

Masih di sekitaran kampung greges ini, jika pengunjung ingin melihat suasana sekitaran pesiri pantai yaitu dikawasan tanaman Mangrove bisa berjalan - jalan dan jika capek bisa beristirahat sembari memesan makanan juga minuman digazebo yang sudah disediakan yang letaknya cukup strategis pula yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi parkir kendaraan.

Bagi yang ingin berkeliling menggunakan perahu, pengujung bisa menyewa perahu  dengan harga terbilang sangat murah yaitu 15 ribu rupiah saja menggunakan perahu motor dari warga setempat.


0 comments:

Post a Comment