Monday, March 19, 2018

Rekomendasi Transportasi Stasiun Malang Ke Batu

Mencari layanan Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu, meliputi Jatim Park 1, 2, 3, Museum Angkut, BNS, Batu Secret Zoo, bisa menggunakan layanan ini untuk kemudahan para wisatawan. Ada 3 pilihan transportasi yang diperbolehkan beroprasi dikawasan Stasiun Malang Kota Baru. Meliputi : Angkot, Taksi dan Sewa Mobil. 

Selain 3 transportasi diatas memang tidak diperbolehkan beroprasi dikawasan stasiun malang. Untuk keamanan dan kenyamanan, saran saya lebih baik memilih 3 alternatif transportasi diatas. Karena untuk transportasi berbasis aplikasi memang tidak diperbolehkan beroprasi yaitu mengambil penumpang di kawasan stasiun malang.

Ketahui Stasiun di Malang yang dekat dengan Kota Batu apa saja?

Bagi warga asli Kota Malang pertanyaan ini sudah barang tentu tak berlaku, ya disini kita hanya ingin memberikan informasi khususnya bagi pendatang atau wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Malang atau Kota Batu tetapi masih bingung akan tentang informasi stasiun di Malang yang dituju ketika nantinya menggunakan transportasi umum Kereta Api  dari kota Asal.

Untuk Kota Batu hingga saat ini tahun 2023 masih belum atau tidak ada yang namanya Stasiun Kereta Api layaknya seperti di Kota Malang, mungkin jika melihat dari ketinggian dari Kota Batu masih belum memungkinkan adanya pembuatan Jalur Rel Kereta Api atau memang jalur yang lebih baik memang berada di Malang untuk dapat memudahkan terhubung dengan daerah lainnya ataupun Kota lainnya.

Jadi intinya jika akan naik kereta api dengsn tujuan ke Kota Batu harus tetap memilih tujuan yaitu Stasiun yang berada di Malang, lalu apa nama stasiun di Malang yang pas untuk kedatangan wisatawan yang akan melanjutkan perjalannya ke kota batu? 

Untuk yang belum pernah berkunjung ke Malang menggunakan kereta api, pilihlah "Stasiun Malang Kota Baru" atau biasa disebut juga "Stasiun Kota Baru Malang" sebagai tujuan kereta api Anda. Mengingat stasiun ini menjadi stasiun terbesar di Malang Raya dan lebih mudah mencari akses transportasi selanjutnya yaitu dengan tujuan ke Kota Wisata Batu.

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu

stasiun malang ke batu
tr4velling.blogspot.com
Yuks kita bahas satu persatu tentang 3 Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu.

1. Angkutan Kota
Angkutan Kota atau biasa disebut Angkot ini diberbagai kota bakal akan mudah ditemui dikawasan perkotaan, dengan jalur trayek yang berbeda - beda menjangkau banyak sekali rute perjalanan. Pada bagian lambung, kaca depan, kaca belakang biasanya akan terlihat kode tertentu yang mendeskripsikan rute dari trayek angkutan tersebut.

Di Malang sendiri angkot dalam kota akan banyak terlihat dengan warna kendaraan yaitu Biru, dengan kode AL, GL, LG dan masih banyak lagi dan ini adalah kode huruf dari jalur terminal keberangkatan dan terminal tujuan misalnya saja Arjosari - Gadang - Landungsari. 

Beroprasi dengan banyak kendaraan, Anda bisa memilih jalur Angkot AL untuk bisa sampai di Terminal Landungsari dan berlanjut menaiki angkot BJL dan akan turun di terminal kota batu.

2. Taksi
Sudah tak asing lagi dengan transportasi ini, taksi beroprasi di berbagai kota di Indonesia. Layanan ini cocok bila kita membutuhkan pengantaran dalam sekali antar saja atau Drop Off dengan kendaraan minibus seperti Avanza dan Xenia untuk armada kendaraan sekarang.

Untuk taksi juga akan sangat mudah dikenali dari stiker besar yang tertempel pada body kendaraan dengan nama perusahaan pengelola armada taksi tersebut, mangkal pada spot-spot bagus dikeramaian 

3. Sewa Mobil
Layanan ini pas bila kita ingin melakukan perjalanan wisata apalagi berwisata ke kota batu dan malang. Layanan ini sangat mudah dicari melalui internet. Tinggal ketikkan Sewa Mobil Stasiun Malang di situs Google dan pilih website yang tidak bertuliskan "ads" / "sponsor" untuk mendapatkan jasa sewa mobil yang berpengalaman.

Bila Anda sudah sampai di kota batu, kita bisa memilih banyak tujuan tempat wisata yang akan kita kunjungi. Sebab kota batu menyajikan banyak sekali keindahan yang sayang untuk dilewatkan bagi penyuka travelling.

Tentang Kota Batu

Kota batu sendiri, bila pada hari sabtu minggu memang mengalami peningkatan kunjungan wisatawan. Apalagi pada waktu libur panjang, pemandangan lalu lalang kendaraan kecil sampai bus pun banyak parkir di berbagai tempat di kota batu. 

Memang libur tanpa wisata serasa kurang berkesan dan akan jenuh bila libur hanya kita isi dengan hanya di rumah dan dirumah saja. Kota batu memang sangat padat akan aktivitas wisata, yang rombongan kecil biasanya akan sewa mobil kecil dan untuk rombongan sedang akan memilih rental mobil yang disesuaikan dengan jumlah penumpang bisa memilih Sewa Mobil Hiace Malang dan rombongan besar akan menyewa kendaraan bus.

Tak heran berbagai kendaraan akan memadati di jalan jalan sampai dikawasan tempat wisata. Penasaran dengan kota wisata batu, buruan datang saja bersama keluarga atau rombongan teman Anda.